Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Depth of Field
Video ini membahas Depth of Field pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Merencanakan dan Merancang Video Interaktif
Video ini membahas Merencanakan dan Merancang Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Sejarah dan Konsep Manajemen Humas (Rezki Nurma Fitria, M.Pd)
Sharing Session Rezki Nurma adalah MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL dalam bidang ilmu pendidikan Rumpun Keilmuan Administrasi dan MANAJEMEN PENDIDIKAN . Pada
Pengertian dan Contoh Penerapan PDB
Video ini membahas Pengertian dan Contoh Penerapan PDB pada MataKuliah Persamaan Diferensial Biasa, oleh Abadi Mathematics
Merancang Antar Muka (UI/UX) LMS
Video ini membahas Merancang Antar Muka (UI/UX) LMS pada MataKuliah Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, oleh Hirnanda Dimas Pradana
English Department UNESA Webinar Series #2: Researching Literacy from an Ideological Perspective
English Department of Unesa proudly presents English-Unesa Webinar series on Language, Literature, and English Education. The series will be held
SWK Talk 2 "Mengapa Pancasila disebut sebagai sistem filsafat" ?
Pada sesi ini kita akan membahas tentang Pancasila sebagai sistem filsafat. Ada beberapa hal yang perlu menjadi pertanyaan, diantaranya "bagaimana
Proses Listening dalam Komunikasi
Proses Listening dalam Komunikasi Created by @nultimation @hanyrasyidahh
Histudy Course student
can join with us.
Pengantar Teori Ekonomi
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang
Pendidikan Inklusif
Mata kuliah ini mengkaji konsep disabilitas, konsep pendidikan inklusif serta praktik pelaksanaan pendidikan inklusif. Perkuliahan dilaksanakan dengan metode pembelajaran direct learning, case study, small-group discussion,
Teori Belajar
Kajian tentang prinsip-prinsip dan cara siswa belajar menurut teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, pendekatan konstruktivis, serta pemotivasian siswa untuk belajar, dan